Senin, 20 Juni 2011

solusi tunai


Perlu kami tekankan di awal penjelasan kami bahwa program solusi rahasia cepat kaya yang kami tawarkan adalah sebuah amalan/usaha yang halal menurut agama apapun, tidak bertentangan dengan norma, adat istiadat, dan hukum yang berlaku. Program ini aman bagi anda dan juga bagi kami.

Tidak mengandung unsur penipuan dan bukan judi, tidak ada pembeli yang datang, tidak ada penjualan dor to dor, tidak memerlukan telepon, tidak kena pajak dan tanpa resiko, tidak perlu modal besar, bisa di lakukan siapa saja, kapan saja di mana saja tanpa mengganggu aktifitas dan pekerjaan utama akan tetapi akan memberikan hasil yang lebih besar dari pekerjaan utama
Rp 125.000,-

Kita menyadari bahwa di zaman sekarang in, hidup miskin tanpa uang adalah menyakitkan. Uang bukan tujuan hidup tapi merupakan sarana untuk mencapai tujuan hidup kita, yakni kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Uang di perlukan untuk segala aktifitas hidup dan kehidupan kita. Anak sekolah perlu uang, menghidupi dan membahagiakan keluarga perlu uang, anggota keluarga sakit perlu uang, membayar listrik, telpon, PAM harus dengan uang, membayar cicilan kendaraan harus dengan uang, membangun rumah ibadah perlu uang, rekreasi perlu uang, berangkat Haji (bagi yang muslim) harus dengan uang, menolong orang miskin perlu uang, bahkan mati pun masih perlu uang.

Tetapi walaupun begitu kita jangan sampai terjerumus. Untuk mencari uang dan kekayaan dengan cara yang sesat, dilarang agama, melanggar norma hukum yang akhirnya menyengsarakan kita semua termasuk keluarga, orang tua dan masyarakat. Oleh karena itu kami benar-benar ingin menularkan solusi rahasia ini untuk memperoleh penghasilan jutaan, ratusan juta bahkan miliaran secara cepat dan mudah, tanpa bersusah payah dan bekerja keras lagi. Halal dan tidak melanggar hukum.

Mungkin sudah banyak jalan dan cara yang telah anda lakukan dan coba untuk menjadi kaya (atau setidaknya hanya untuk mendapatkan uang) tapi sampai saat ini belum juga berhasil dan selalu gagal....sekarang saatnya jika anda ingin benar-benar menjadi kaya raya. Karena solusi rahasia dari kami adalah rahasia yang telah teruji. Dan tidak ada istilah gagal ketika menjalankannya dan mengamalkannya.

Dengan menjalankan solusi rahasia yang kami berikan, hanya dalam waktu yang sangat singkat. Dijamin anda kebanjiran uang jutaan, puluhan juta, ratusan juta, bahkan miliaran rupiah. Rahasia yang kami berikan dapat menyelesaikan persoalan yang menyangkut keuangan anda yang selama ini menjadi beban berat.

Gambaran dari solusi rahasia Ini adalah sebuah cara yang nyata, benar-benar unik, dalam waktu hanya beberapa hari saja bisa menghasilkan uang puluhan juta rupiah dengan sangat mudah. Solusi rahasia ini hasilnya nyata dan halal, tidak bertentangan dengan agama dan hukum pemerintah

Tidak perlu pendidikan tinggi dan modal besar. Cocok di amalkan siapa saja dan dari agama apapun. Cocok untuk pengangguran, korban PHK maupun yang masih bekerja. Dapat menjadikan solusi bagi yang terlilit hutang, maupun siapa pun yang ingin menjadi kaya raya.

Bebas waktu dalam menjalankannya, anda bisa mengamalkannya di malam hari bila anda bekerja di siang hari atau sebaliknya. Anda tidak akan menjadi sales, bukan trik iklan, bukan jualan, bukan tipuan, juga bukan petunjuk jalan yang sesat.

Niat baik bukanlah sebuah bacaan atau mantra tetapi suatu perbuatan yang di dalamnya terdapat kesadaran penuh yang mengalir. Solusi rahasia ini benar-benar ampuh luar biasa untuk meraup uang sebanyak-banyaknya dan melimpah.

Kami jamin 100% dan anda sangat puas bila mengamalkannya solusi rahasia dari kami.

Solusi rahasia dari kami adalah cara unik dan langka, belum di ketahui orang lain kecuali kami. Tidak ada istilah gagal bila anda mengamalkannya dan anda akan menjadi seorang kaya raya seperti impian anda.
Buktikan keampuhan dan kehebatan solusi rahasia kami...

Inilah rahasia besar orang miskin menjadi kaya raya, rahasia mendapatkan uang jutaan dan melimpah dalam waktu satu bulan...

Sekarang kami akan menularkan dan memberikan solusi rahasia kami kepada anda bila anda benar-benar serius ingin memiliki uang banyak, ingin mengubah taraf hidup ekonomi anda dan keluarga besar anda menjadi kaya raya.

Yang selama ini hanya menjadi impian, kini saat nya anda wujudkan dalam kenyataan. Anda akan mendapatkan solusi rahasia dari kami, kami sarankan agar anda langsung memperoleh hasil yang memuaskan, sebagai bukti bahwa yang kami sampaikan benar adanya.

Tetapi kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami tidak dapat memberikan solusi rahasia kami ini secara cuma-cuma. Mengingat banyaknya permintaan dan pesanan yang kami terima.

Solusi rahasia ini kami berikan hanya kepada yang benar-benar serius. Dalam melayani banyaknya pesanan tersebut kami mengeluarkan biaya.

Sekali lagi mengingat banyaknya pesanan yang datang dari berbagai kalangan kami mohon anda dapat memakluminya. Untuk itu apabila anda benar-benar serius untuk memiliki solusi rahasia dari kami.
Dan kami berikan anda jaminan untuk memperoleh keuntungan besar dan akan menjadi seorang kaya raya dalam waktu beberapa minggu saja.

kami jamin anda tidak akan menyesal jika mengamalkan progam dari kami, maka sekalian anda mengamalkannya maka semua persoalan yang menyangkut keuangan yang selalu menjadi beban akan dengan sangat mudah teratasi dan terselesaikan.

Pergunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena kesempatan ini hanya akan datang sekali seumur hidup anda. Jadi pikirkanlah secara bijaksana terhadap diri anda sendiri dan masa depan anda karena masa depan anda tergantung keputusan yang anda ambil hari ini. Jangan sampai menyesal di kemudian hari karena keterlambatan keputusan yang anda ambil saat ini.

Segera pesan jika anda membutuhkannya, jangan menunda-nunda waktu karena permbuatan menunda-nunda waktu hanyalah membuahkan penyesalan dan kegagalan seumur hidup anda. Sekaranglah saatnya jika anda benar-benar ingin kaya raya, bertindaklah sekarang juga bukan esok hari, bulan depan dan tahun depan.

Saat ini adalah kesempatan emas sedang di hadapan anda. Anda tidak perlu khawatir dan takut tertipu oleh kami, karena sedikitpun tidak ada niat kami untuk tega menipu atau membohongi anda. Program ini kami jamin sukses dan berhasil.

Garansi uang kembali. Bila dalam satu bulan anda mengamalkan program dari kami tidak berhasil. Maka uang yang kami terima dari anda akan kami kembalikan tanpa di potong beaya apa pun

Sesungguhnya segala perbuatan yang di sertai niat, dan seorang di ganjar (di beri pahala) sesuai dengan niatnya.

Bagaimana cara mendapatkan Modul ini
Rp 125.000,-

 Pemesanan transfer BCA 1730095160 a/n Moch Oktavira Hendra konfirmasi alamat pengiriman sms 082186175022 Modul dikirim via pos 2 hari sampai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar